Rabu, 14 Januari 2009

Mungkin Hidup itu tak selamnya indah

malem                         06.57

g ngerti dan g taw hrus gmn rsanya g kuat aja...rsanya ingin bgt hidup tnang ingin damai tp aku sadar tuhan/Allah takan pernah metejui itu krna itu sma aja

g adil antar manusia dan aku pun sadar hidup ini takan pernah trus d atas dan terus bahagia dan rsanaya ingin aku menjadi orang paling benar tp itu jga g akan mungkin krana aku hnya manusia byasa yang mempunyai bnyak kkurangan dan hampir tdk pnya kelebihan 

dan ada hak apa aku tiap detik tiap waktu harus selalu bahagia aku sadar aku bkan siapax~ krna aku cma manusia byasa

dan takkan pernah jdi sepesial......

tiapa detik hnya penyesalan krna manusia menyesali sswatu saat sudah trjadi sbelum itu trjdi sebaiknya sadar akan siapa kita.....

aku adalah seorg wanita yg bysa tidak penuh dengan k sempurnaaan krna aku memang tidak sempurna aku hidup untuk menjalani hidup yg tdk selamanya bahgia tdk selamnya senang dan tdk selamnya d atas 

kdang aku berfikir hdup ini suram tak bnyak cahaya mengankat ku terbang d angksa tak bnyak pula orang menganggap ku baik dan tak bnyak pula jga aku ini se org yg penting.....

mencintai dan menyayangi sseorg pria dengan setulus hati  kta orang tua BULLSHIT!!!...                bahkan g da...itulah yg sering ku dengar d stiap org tua yg mmpunyai se org putri 

apkh aku akn sperti itu jka ku dewasa nnti...enatah...tak akan bsa d jelaskn....

aku hnya bsa bernafas...dengan sedih dan menerima hidup ini apa adanaya  takkan penah taw apa yg akn terjadi besok lusa ato kpn pun hnya taw tntang kmren dan dlu....

dan hnya taw tntang penyesalan yang dtang belakangan......                                                                  hidup ini menyakitkan dan menyenangkn d satu sis.....takkan prnah brtahan bhagia....

walau sebentar namun  kebahagiaan itu memang berharga dan paling menyenangkn dalam hidup....

kita hidup untuk menjalani dan bertahan....hidup ini akan menyenangkn bla kta mncari kebahagiaan itu dengan usaha kita sendri....

krna kebahagiaan takkan pernah datang sendri k dri kita bila kita tdk usaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar